Tim Wasops Itwasum Mabes Polri Kunjungi Pospam Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Rombongan tim Wasops Itwasum Mabes Polri dipimpin Brigjen Pol Purwolelono SIK MM mengunjungi Pos Pengamanan (Pospam) Piyungan Bantul Ops Ketupat Progo 2022, Senin (9/5/2022) sore.

Kedatangan tim Wasops disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si dan Ka Pospam Piyungan Iptu Boedi Hariyanto SH MH beserta anggota.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Itwasum Polri dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Progo 2022 di wilayah Polda D.I. Yogyakarta terhadap pelaksanaan pengamanan mudik dan libur lebaran.

Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol Purwolelono SIK MM menekankan kepada anggota untuk selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, anggota untuk senantiasa selalu menjaga kondisi kesehatan dan tetap mematuhi aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

Diakhir arahannya Brigjen Pol Purwolelono SIK MM berharap agar pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 sampai dengan tanggal yang telah ditetapkan dapat berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB