Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Sambagi SPBU Gabusan

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang merupakan salah satu objek vital dan tempat keramaian, Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sekaligus memantau aktivitas masyarakat di tempat tersebut.

Kali ini Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH melaksanakan sambang di SPBU Gabusan, yang berlokasi di Jalan Parangtritis, Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Rabu (18/5/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo berpesan kepada salah satu petugas SPBU dan masyarakat agar mematuhi tata tertib saat berada di SPBU.

“Yang kami lakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di tempat keramaian seperti SPBU. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, bahwasannya personel Polsek Sewon akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat dengan mengawal dan monitoring setiap aktivitas masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB