Kapolsek Sedayu Jadi Narasumber Pembinaan, Pemberdayaan dan Peningkatan Kapasitas Satlinmas Kalurahan Argosari

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd., M. H., menjadi narasumber untuk pembinaan, pemberdayaan dan peningkatan kapasitas Satlinmas Kalurahan Argosari, Argodadi, Argorejo dan Argomulyo di aula Kapanewon Sedayu, Rabu (18/5/2022).
 
Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd.,M.H., Kapanewon Sedayu  Yulianto, Kabid Linmas Kabupaten Bantul  Sarwanto, dan Kasi Bina Potensi Linmas Kab. Bantul  Rujito.
 
Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada anggota Linmas atas semua kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sedayu. Masih suasana Syawalan Kapolsek juga mengucapkan atas nama seluruh anggota Polsek Sedayu mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
 
Kapolsek juga menyampaikan tentang tugas bela negara dalam pemeliharaan kamtibmas adalah tugas dan tanggung jawab kita semua. Sebagai anggota linmas di tuntut untuk aktif sebagai pendamping dalam kegiatan kegiatan sosial masyarakat, seperti hajatan warga, takziah, kegiatan Kalurahan dan kegiatan sosial lainnya.
 
Linmas juga harus bisa melakukan pencegahan atau deteksi dini dalam mengantisipasi ancaman gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing dan bijak dalam menggunakan medsos.  

Terakhir Kapolsek Sedayu sangat mengharapkan kontribusi dan peran aktif dari anggota Linmas panewon Sedayu untuk selalu bersama sama menjaga ketentraman, kenyamanan, keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)  
 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB