Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Monitoring Penyaluran BLT DD Bulan Mei Tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan kegiatan Monitoring Penyaluran BLT DD Bulan Mei tahun 2022 bertempat di Kalurahan Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (13/05/2022) jam 08.30 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan Monitoring penyaluran BLT DD Bulan Mei tahun 2022 bertempat di Kalurahan Wijirejo, Pandak, Bantul. Dimana untuk Kalurahan Wijirejo jumlah penerima manfaat dari BLT DD Bulan Mei tahun 2022 berjumlah 142 KPM. Yang mana di setiap KPMnya akan menerima uang tunai.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalulrahan Wijirejo Aiptu Suryono juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan kegiatan setiap harinya untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB