Jadi Narasumber Kapolsek Kretek Paparkan Informasi Kasus Kejahatan Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Bertempat di Hotel Ros In Sewon Bantul telah berlangsung Fasilitasi Advokasi Program Ketahanan Keluarga Antinarkoba Berbasis Sumberdaya Pembangunan Desa Kalurahan Parangtritis. Kamis (12/05/2022).

Adapun tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala BNNK Kab. Bantul Arfin Munajah, S.E., M.M, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi sebagi narasumber, Carik Parangtritis dan Peserta 15 orang merupakan perwakilan dari Bamuskal, Posyandu, PKK, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, dan Dukuh Parangtritis.

Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi menyampaikan materi terkait Informasi kasus kejahatan narkoba di wilayah hukum Polsek Kretek pada khususnya dan wilayah hukum polres bantul pada umumnya serta upaya pencegahan agar remaja kita tidak terjerumus narkoba dengan memfasilitasi sarana dan prasarana olah raga yang mungkin bisa didukung dengan dana desa

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat memaksimalkan kegiatan dan anggaran program Desa Bersinar di Kalurahan Parangtritis serta dapat mendukung dan meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi di masyarakat khususnya kasus kejahatan narkoba. (Humas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB