Di Masjid Baitur Rahman Piyungan, Sat Binmas Polres Bantul Adakan Safari Jumat

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Polres Bantul melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Baitur Rahman Dusun Gender Sitimulyo Piyungan Bantul, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan safari Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi antara Polri dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan ibadah shalat Jumat, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sudarmanto memberikan sosialisasi kepada pengurus dan jamaah masjid terkait situasi kamtibmas.

Kanit Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan safari Jumat yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bantul ini sebagai sarana dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan tentram.

Selain itu menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, apabila terjadi ganguan kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi kantor Polisi terdekat supaya dapat segera ditindaklanjuti, sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB