Kapolsek Banguntapan Laksanakan Kegiatan Safari Jumat di Masjid Margo Rahayu Grojogan

Posted by tribratanewsbantul on 06:37

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna SH melaksanakan Safari Shalat Jumat di Masjid Margo Rahayu, Grojogan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jumat (22/5/2022).

Turut dalam rombongan di antaranya Kanit Provos Ipda Sudaryanto, Panit Binmas Aiptu Subandi, Ka SPKT Aiptu Hery Siswantoro SH MH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Aiptu Setyo Prabowo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Singosaren Aipda Sutopo.

Kegiatan Safari Shalat Jumat ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan masyarakat, serta menjaring informasi langsung dari masyarakat terkait kamtibmas maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menjadi imam serta khotib Shalat Jumat di Masjid Margo Rahayu.

Dalam khutbahnya, Kapolsek mengajak kepada para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menjaga kerukunan antar umat, serta berperan aktif ikut menjaga keamanan di lingkungan masyarakat.

Selain itu, mengingatkan kepada para orangtua untuk lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya yang masih usia remaja agar jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan jalanan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB