Keluarga Besar Polsek Banguntapan Silaturahmi ke Kediaman AKP Purn. Hendry Triyono

Posted by tribratanewsbantul on 06:53

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH bersama anggotanya melakukan kunjungan silaturahmi dan anjangsana ke kediaman AKP (Purn.) Hendry Triyono di Kampung Diro Panggunghatjo Sewon Bantul yang telah purna tugas sebagai anggota Polri. Jumat (20/5/2022).

AKP (Purn.) Hendry Triyono dinas terakhir sebagai Kanit Samapta Polsek Banguntapan dan memasuki masa purna tugas TMT (Terhitung Mulai Tanggal)  bulan Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan bahwa AKP (Purn.) Hendry Triyono telah lulus sebagai anggota Polri.

“Terima kasih atas dedikasinya, selama berdinas selalu disiplin dan memberikan contoh tauladan yang baik kepada anggota lainnya, serta bisa bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Kapolsek.

“Kami atas nama Keluarga Besar Polsek Banguntapan, jika ada hal yang kurang berkenan baik secara dinas maupun pribadi mohon dimaafkan. Setelah ini kami harapkan komunikasi maupun silaturahmi tetap terjalin,” imbuhnya.

Sementara itu, AKP (Purn.) Hendry Triyono menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut.

“Atas kunjungan silaturahmi ini kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta Keluarga Besar Polsek Banguntapan. Tentunya selama kebersamaan banyak salah dan khilaf, baik yang sengaja maupun tidak sengaja mohon dimaafkan,” ucap AKP (Purn.) Hendry Triyono.

Selanjutnya Kapolsek Banguntapan memberikan kenang-kenangan berupa cindera mata kepada keluarga AKP (Purn.) Hendry Triyono. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:53

0 komentar:

CB