Kapolsek Piyungan Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimkap Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 11:57

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri acara syawalan dan halal bihalal bersama Forkopimkap Piyungan, di halaman Kantor Kapanewon Piyungan, Bantul, Senin (9/5/2022) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos MM, Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si, Danramil Piyungan Kapten CBA Suprihono, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum M.Sc, Kepala KUA Piyungan diwakili KH. Anwar Zuhri, Panewu Anom Afif Ummahatun SH, Lurah se Kapanewon Piyungan, Staf Kapanewon Piyungan serta Pamong Kalurahan.

Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dipimpin Panewu Anom dan dilanjutkan sambutan oleh Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos MM.

“Kami mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Dengan Idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih,” tutur Panewu Piyungan.

Lebih lanjut, Panewu Piyungan mengatakan bahwasanya sebagai aparatur pemerintah harus bisa menjadi abdi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan tulus.

Sementara itu, dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimkap Piyungan bersalam-salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB