Malam Takbiran, Situasi Kamtibmas di Wilayah Bantul Aman Kondusif

Posted by tribratanewsbantul on 16:10

Situasi kamtibmas pada malam takbiran Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Bantul berjalan cukup kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas yang menonjol.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK seusai memantau kesiapan dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H di sejumlah Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Ops Ketupat Progo 2022, Senin (2/5/2022) dini hari.

"Kita memantau langsung kegiatan pengamanan dan jalannya pelayanan terhadap masyarakat terutama yang melaksanakan mudik lebaran dan juga takbiran pada malam Idul Fitri 1443 Hijriah," ucapnya.

Adapun Pospam dan Posyan yang disambangi Kapolres yakni Pospam Piyungan, Pospam Sedayu, Pospam Srandakan dan Posyan Kretek.

Dari hasil pemantauan aktivitas di Pospam dan Posyan baik mudik lebaran maupun takbiran, Kapolres mengatakan, situasi kamtibmas terpantau aman kondusif.

"Malam takbiran terpantau aman kondusif dan terkait dengan masyarakat yang menggunakan jalan raya dalam rangka mudik maupun aktivitas lainnya juga dalam kondisi yang baik," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:10

0 komentar:

CB