Membanggakan, Enam Anggota Humas Sabet Penghargaan Kapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 11:00

Sungguh membanggakan, sebanyak enam anggota Sihumas Polres Bantul mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul karena dinilai memiliki dedikasi yang tinggi dalam bekerja.

Keenam anggota tersebut yaitu, Aiptu Eka Yulianta, Aipda S. Pujiwantoro, Aipda Ibnu Sakbani, Brigpol Fernanda Aditama Putra, Bripda Bagas Intan Sanjaya dan Bripda Fendy Vernanda.

Oleh Kapolres Bantul keenamnya dinilai aktif, kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan manajemen media Polres Bantul.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam Upavcara Korp raport Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di Lapangan Mapolres Bantul, Selasa (17/5/2022).

Ihsan menilai, enam anggota Sihumas tersebut, layak mendapatkan penghargaan karena dedikasinya yang tinggi. Pasalnya, bila anggota lain usai melakukan tugas dapat beristirahat, namun tidak untuk mereka. “Mereka masih harus edit video, menunggu koreksi dan menguploadnya ke media sosial,” jelasnya.

Bahkan ada beberapa konten yang dibuat sempat viral. Salah satunya video mudik sehat diakun Tik Tok Polres Bantul yang ditonton 4,5 juta kali.

Selain keenam anggota Sihumas, ada anggota Polres Bantul lainnya yang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul. Mereka adalah Kapospam Lebaran Sedayu AKP Sarijan, Kapospam Lebaran Piyungan AKP Boedi Hariyanto dan Kapospam Lebaran Parangtritis AKP Suyatno. Ketiganya dinilai aktif dan berdedikasi tinggi dalam mengendalikan pengamanan arus mudik dan wisatawan.

Sementara Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo Bripka Winarko SH juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul karena dinilai aktif, kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga penghargaan ini, dapat memotivasi anggota lainnya untuk juga berprestasi,” harap Ihsan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:00

0 komentar:

CB