Patroli Subuh, Personel Polsek Sewon Amankan Puluhan Mercon

Posted by tribratanewsbantul on 15:54

Sejumlah personel Polsek Sewon yang dipimpin Ipda Heru Mulyana, melaksanakan patroli subuh wilayah Kapanewon Sewon dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (01/05/2022).

Patroli kali ini Personil Polsek Sewo bersinergi dengan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Pendowoharjo, dengan sasaran para remaja yang membunyikan petasan di jalan area bulak sawah dusun Pendowo, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

“Kita fokuskan di di jalan area bulak sawah dusun Pendowo, karena dari FPRB Pendowoharjo mendapat informasi akan ada pesta mercon usai subuh” jelas Ipda Heru Mulyana.

Ipda Heru Mulyana menambahkan berkat kesigapan dan rencana yang matang serta sinergitas dan kerjasama Personil Polsek Sewon dan FPRB Pendowoharjo berhasil mengamankan petasan dengan ukuran yang besar yang rencananya akan di ledakan.

“Untuk barang bukti berupa petasan , kita bawa ke Polsek Sewon untuk dimusnahkan, edankan remaja yang kedapatan membawa petasan tersebut langsung dilaksanakan pembinaan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto,S.Psi, dan Babinsa Koramil 04 Sewon Sersan Satu Solekhan”, ungkap Iptu Heru Mulyana.

Sementara itu salah satu warga Bapak Hartono sangat berterima kasih dengan dilaksanakannya operasi ini, beliau mengungkapkan hampir setiap hari terutama pada hari minggu usai subuh, banyak anak anak dan remaja membunyikan petasan, dan tak tanggung tanggung petasan yang dinyalakan cukup besar, sehingga mengganggu kenyamanan warga. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:54

0 komentar:

CB