Polsek Banguntapan Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan di Warmindo Cengli

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Polsek Banguntapan mengamankan tiga orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Warmindo Cengli, Potorono, Banguntapan, Bantul.

Para pelaku berhasil diamankan pada Senin (16/5/2022).

Ketiganya masing-masing berinisial KDN (21) warga Berbah Sleman, AN (16) warga Potorono Banguntapan Bantul dan IPP (15) warga Potorono Banguntapan Bantul.

Kanit Reskrim Polsek Banguntapan AKP Anar Fuadi SH MIP mengungkapkan, tindak pidana pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (2/5/2022) sekitar pukul 23.45 WIB. Ketika itu korban dan teman-temannya sedang nongkrong di Warmindo Cengli, Potorono, Banguntapan, Bantul.

Pada saat sedang asik nongkorong, tiba-tiba melintas tiga orang pelaku tersebut dengan mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan jari ke arah korban dan teman-temannya.

Para pelaku berhenti sekitar 100 meter dari Warmindo Cengli. Kemudian salah satu teman korban yang bernama Reza menghapiri para pelaku dan menayakan maksud aksi mereka itu.

Setelah Reza kembali ke Warmindo Cengli, selang beberapa saat kemudian tiga orang pelaku memnghampiri korban dan teman-temannya.

“Di lokasi tersebut mereka saling tantang yang kemudian terjadi pengeroyokan terhadap korban. Pada saat itu korban sempat bangun dan lari ke arah barat, namun dikejar oleh para pelaku dan dipukuli lagi,” terang Kanit Reskrim.

“Adapun korban bernama Sulthon Kiko Al Farizi (19), warga BrojogatenKalangan Rt.02 Baturetno Banguntapan Bantul,” tuturnya lagi.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lebam dan luka sayatan pada bagian punggung yang cukup dalam. Kemudian korban dilarikan ke RS Hardjolukito Yogyakarta.

Sementara itu, setelah menerima laporan kejadian tersebut petugas Polsek Banguntapan langsung melakukan penyelidikan. Tim Opsnal Polsek Banguntapan bersama Unit Jatanras Polda DIY dan Tim Opsnal Polres Bantul melakukan penyilidikan di sekitar TKP.

Setelah dilakukan penyelidikan dan ciri-ciri pelaku yang dikantongi, petugas berhasil menangkap ketiganya. Saat ini ketiga pelaku tersebut diamankan di sel tahanan Polsek Banguntapan untuk proses penyidikan lebih lanjut. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB