Polsek Sewon Apel Pengamanan Malam Takbiran IdulFitri 1443 H

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Personel Polsek Sewon melaksanakan apel pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Sewon, Senin (02/5/2022). Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH dan diikuti oleh seluruh personel.

Dalam arahannya, Kapolsek Sewon menyampaikan kepada personelnya agar menjalankan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab dan ikhlas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap humanis namun tegas.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan arogan, tetap humanis, namun tetap tegas, dan berikan himbauan kepada warga yang masih berkumpul jika sudah melampaui jam" tegas Kapolsek

Tak lupa, Kapolsek juga menekankan kepada personel yang bertugas di lapangan untuk saling menjaga dan melindungi keselamatan diri maupun rekan. Setelah apel seluruh personel menempati masing-masing.

" Tetap saling menjaga keselamatan rekan dengan menerapkan body sistem, semoga Allah melindungi kita semua" tegas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB