Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sewon Maksimalkan Patroli Mobiling

Posted by tribratanewsbantul on 10:07

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas saat malam takbiran Idul fitri 1443 H, di wilayah Kapanewon Sewon , Polsek Sewon memaksimalkan patroli mobilimg dan menempatkan personelnya di beberapa titik rawan akan kemacetan dan kerumunan warga, Minggu (01/05/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon menjelaskan pelaksanaan kegiatan pengamanan takbir idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, mengingat untuk saat ini trend takbir keliling warga secara berkelompok dan konvoi mempergunakan sepeda motor atau mobil, dan pengamanan yang di pandang rawan Polsek Sewon menempatkan personil yang tertutup.

Kapolsek juga menegaskan pengamanan tersebut hendaknya dilaksanakan secara humanis dan tegas , untuk itu kepada personil yang menjumpai untuk segera membantu kelancaran kegiatan tersebut dan tidak lupa memberikan himbauan untuk tetap mentaati Prokes.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota yang terpenting di lapangan agar senantiasa berhati–hati dalam menjalankan tugas, saling menjaga keselamatan anggota, dan masyarakat, dan tetap berada di tempat plotingan masing masing.

“Penempatan personel di beberapa titik strategis, dimaksudkan untuk mempermudah pergeseran personil apabila di suatu tempat terjadi gangguan kamtibmas , dimana memerlukan personil yang banyak dapat terpenuhi dengan cepat “ tutup Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:07

0 komentar:

CB