Komunitas Trail DIY Anti Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 03:30

Dalam rangka merekatkan tali silahturohmi antara sesama komunitas Trail di DIY, digelar acara kumpul bareng Komunitas Trail Adventure Bantul (TAB) di Dusun Bungsing Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 10 April 2016 jam 14.00 Wib.

Pertemuan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH, Kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik, Agus Sulistiyo Ketua TAB dan para penggemar Trail dari Bantul, Kulonprogo dan seluruh DIY ± 100 orang. Diantaranya yaitu dari Liquid, TEC, Pujha 88, TAB, Trail Odong-Odong dan Cebra Kross, JTC dan komunitas lainnya.

Momen ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH untuk mengkampanyekan tertib lalulintas dan anti narkoba kepada seluruh penggemar Trail yang hadir. Mari bersama sama kita perangi peradaran narkoba. Kita harus sadar penyalahgunaan narkoba akan menghancurkan masa depan kita, maupun Bangsa Indonesia.

Oleh karena itu mari kita jauhi narkoba dan perangi peredaran narkoba. Ada hal hal yang mencurigakan segera laporkan ke polisi terdekat, ajak Bripka Supri Handono, SH.

Ajakan itu disambut baik, selanjutnya para Komunitas Trail sepakat akan memerangi peredaran narkoba dari segala penjuru mata angin. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB