Anggota Polsek Sanden Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan Mako

Posted by tribratanewsbantul on 07:37

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, anggota Polsek Sanden secara bersama sama melaksanakan kerja bhakti pembersihan lingkungan Mako Polsek Sanden Polres Bantul, Jumat (18/10/2019) pukul 07.30 Wib.
       
Kegiatan  kerja bhakti bersih-bersih lingkungan mako dilaksanakan rutin setiap hari Jum'at pagi yang diikuti para Kanit, Kasi dan seluruh anggota semua fungsi. Kerja bhakti beraih lingkungan mako dimulai dari halaman Mapolsek Sanden, lingkungan perkantoran dan jalan depan Mako Polsek dengan sasaran kerja bakti berupa pembersihan jalan dan babat rumput yang sudah tumbuh liar dan mengganggu pemandangan dan keindahan.
    
Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan kerja bakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, lingkungan yang layak dan lingkungan yang nyaman, sehingga penghuninya juga sehat.
       
Selain itu Kapolsek Sanden juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain di sekitar kita. Selain lingkungan menjadi bersih juga akan menciptakan lingkungan yang sehat dan indah di sekitar Mako Polsek sehingga masyarakat yang berkunjung akan merasa nyaman dan anggota juga akan prima dalam melayani masyarakat.
    
Selesai melaksanakan kerja bhakti anggota bersama Kapolsek Sanden menikmati hidangan makanan tradisional sambil bersantai. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:37

0 komentar:

CB