Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Hadiri Giat Pelatihan Pemanfaatan Lahan Pekarangan

Posted by tribratanewsbantul on 07:47

Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija menghadiri kegiatan pelatihan pemanfaatan lahan pekarangan bertempat di Rumah bapak Amarwoto Dusun Bibis desa Poncosari Srandakan Bantul. Rabu, 23 Oktober 2019 pukul 08.00 Wib

Dalam kegiatan pelatihan tersebut dihadiri oleh Kepala BPP Srandakan, Lurah Desa Poncosari, Ketua Pok Tani, Kadus Bibis, Bhabinkamtibmas desa Poncosari,  kelompok Tani 32 orang

Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelatihan pemanfaatan lahan pekarangan untuk peningkatan ekonomi petani / warga agar sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Dalija sampaikan pesan-pesan kamtibmas, juga menginformasikan bahwa Kepolisian akan melaksanakan Operasi Kepolisian Zebra Progo 2019. Oleh karena itu Aiptu Dalija menghimbau kepada warga untuk selalu mentaati aturan lalulintas.

"Mari kita sukseskan Ops Zebra Progo 2019 guna menekan angka kecelakaan, lengkapi surat kendaraan maupun kelengkapan diri, seperti STNK dan SIM. Operasi Zebra Progo 2019 ini akan dilaksanakan selama dua Minggu, terhitung sejak Rabu (23/10/2019) hingga Selasa (5/11/2019)", jelasnya.

Pada pukul 10.00 Wib seluruh kegiatan pelatihan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:47

0 komentar:

CB