Bhakti Sosial Dan Pemasangan Alat Detektor Tanah Longsor Oleh SMKN 1 Pundong Di Dusun Blali

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Kanit Binmas Polsek Pundong Ipda Sugito mewakili Kapolsek Pundong menghadiri acara Bhakti sosial dan pemasangan alat detektor tanah longsor di dusun Blali Seloharjo Pundong, Bantul. Rabu, 23-10-2019 pukul 09.00 wib.

Pemasangan alat detektor tanah longsor dilakukan oleh siswa SMKN 1 Pundong dihadiri oleh Bapak Dwi Daryanto dari BPBD Kab Bantul, Kepala Sekolah SMKN 1 Pundong Bapak Sutapa SPd, Forkopincam Kecamatan Pundong, Bhabinkamtibmas Desa Seloharjo Aipda Sutriyono, Tokoh masyarakat dan warga dusun Blali, Guru serta siswa/siswi SMKN1 Pundong.

Dalam sambutannya kepala BPBD kabupaten Bantul menyampaikan apresiasi kepada SMKN 1 Pundong yang telah melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kami juga bangga karena siswa siswi SMKN 1 Pundong telah bisa menciptakan alat detektor tanah longsor, dengan dipasangnya alat detektor tanah longsor di dusun Blali ini yang sebagian besar wilayahnya merupakan tanah perbukitan semoga bisa mengurangi sedini mungkin dampak dari apabila terjadi tanah longsor.

Dan kepada warga masyarakat dusun Blali agar menjaga alat ini dengan sebaik-baiknya karena alat ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Acara bhakti sosial dan pemasangan alat detektor tanah longsor berjalan dengan lancar dan aman. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB