Kanit Binmas Polsek Imogiri Himbau Siswa- Siswi SMA Wukirsari Tidak Ikut Ikutan Berdemo

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

Kanit Binmas Polsek Imogiri Kompol Suhariyono menjadi Inspektur Upacara bendera hari Senin di halaman SMA N 1 Wukirsari Imogiri, Bantul. Senin (30/09/2019)

Upacara diikuti oleh para guru, Karyawan, karyawati, Serta para murid kelas 10, 11 dan 12 SMA 1 Imogiri.

Menjadi Inspektur Upacara ini  merupakan Implementasi sebagai tugas satuan Binmas dalam rangka pembinaan kepada  pelajar.

Dalam amanatnya  Kompol Suhariyono menyampaikan bahwa “dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif kami mengajak kepada para siswa siswi SMA N 1 wukirsari agar tidak mengikuti ajakan aksi berdemo yang dilayangkan lewat medsos oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam larangan berdemo bagi pelajar ini juga sesuai juga dengan Edaran Mendikbub.No. 9, tahun 2019 tentang pencegahan keterlibatan peserta didik dalam aksi Unjuk Rasa yang berpotensi kekerasan.

“Pada intinya kami Kepolisian  menghimbau kepada adik adik siswa siswi SMA 1 Imogiri. Jangan mudah terprofokasi berita berita yang saat ini berkembang di medsos. Ikuti himbauan- himbauan guru guru kalian jangan bergerak  sendiri sendiri. Tugas dan tanggung jawab kalian hanya belajar dan belajar”. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB