Kanit Binmas Polsek Kasihan Hadiri Lepas Sambut Camat Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 06:35

Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo mewakili Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Lepas Sambut Camat Kasihan dari  Pejabat Lama Drs. Susanto, MPA kepada Pejabat Baru PLT Camat Kasihan Drs. Danang Erwanto, M.Si, di Gedung Griyo Nirmolo Baldes Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (30/09/2019) siang.

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM., Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Jazim Aziz, SH., Direktur PT Madubaru, Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanta, Kepala KUA Kasihan Drs. Mukhibin, Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmi Yudihapsari, MPH., Kepala Puskesmas Kasihan I dr. Ratna Ikawati, Sekcam Kasihan Suparmadi, SIP. M.Si., Jajaran Kasi Kecamatan Kasihan, Lurah Desa Sekecamatan Kasihan, Bhabinkamtibmas Polsek Kasihan, Pamong Desa Sekecamatan Kasihan, BPD, Tim Penggerak PPK Kasihan, Korwil Pendidikan Kasihan, Kepala Sekolah Sekecamatan Kasihan dan undangan.

Dalam sambutanya Sekda Kabupaten Bantul Drs. Helmi Jamharis, MM menyampaikan  pada bapak Susanto pada per 1 Oktober 2019 memasuki purna tugas sebagai Camat Kasihan dan ucapan banyak terima kasih yang telah bekerja mengabdi dengan baik memajukan warga masyarakat Kecamatan kasihan selama 1 tahun 7 bulan.

Percayalah bahwa Pemerintah Kabupaten Bantul mempuyai Komitmen terus menerus membangun untuk mewujudkan Masyarakat Bantul yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dan sesuai prasarana dan sarana yang dimiliki sehingga kita harus membuat skala-skala  prioritas yang mungkin berbeda yang dipikirkan bapak ibu sekalian.

Kemudian yang namanya pemerintahan tidak boleh kosong tidak boleh vakum maka untuk mengisi sampai terisinya Camat secara defenitif Bupati Bantul lewat Pemkab Bantul menugas Camat Sewon Drs, Danang Erwanto, M.Si  untuk bisa menjadi Plt Camat Kasihan.

Saya kira kecamatan sewon dan kasihan jaraknya tidak jauh sehingga optimalisasi sumber daya yang ada tidak menjadi masalah namun dalam pelaksanaan tugas tidak mungkin bisa 100%, dengan pertimbangan senioritas dan jarak, tentu pak Santo sudah memberikan banya tinggalan positip dikecamatan kasihan prestasi kerja pada posisi yang baik kalau perlu ditingkatkan. Kita mengharapkan PLT ini tidak terlalu lama mudah-mudahan maximal awal tahun 2020. Kegiatan selesai terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:35

0 komentar:

CB