Kanit Provos Polsek Pandak Ajak Siswa Bijak Dalam Bermedsos

Posted by tribratanewsbantul on 06:54

Kanit Provos Polsek Pandak Iptu Parmanta pimpin Apel Siswa di SMK N 1 Pandak Bantul, Senin (30/09/2019) jam 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak Diwakili Kanit  Provost Iptu Parmanta, Kepala Sekolah SMK N 1 Pandak Dra Maiyun Wihadiyati M.Pd, Kasi Humas Polsek Pandak Aiptu Susanto, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Bripka Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Sertu Basudi, Guru, Karyawan dan siswa-siswi SMKN 1 Pandak.

Dalam arahannya Kanit Provos Polsek Pandak Iptu Parmanta berpesan agar para siswa tetap fokus untuk belajar untuk menggapai cita-cita dan berperan dalam memajukan Bangsa dan Negara.

Kami dari kepolisian menghimbau jadilah anak-anak muda yang membanggakan nama Indonesia. Kita dapat melakukan hal-hal positif yang bisa membuat kita lebih berkembang seperti olahraga, seni musik, seni tari, menyanyi, dll. Jangan buat orang-orang berpikiran negatif tentang Indonesia hanya karena generasi mudanya yang hanya bisa melakukan tindakan-tindakan yang buruk dan tak patut dicontoh, melainkan sebaliknya. Kita sebagai generasi penerus Indonesia harus berperilaku positif serta dapat membuat nama Indonesia terkenal di seluruh dunia karena prestasi kita yang membanggakan. Jadilah generasi penerus bangsa yang dapat selalu dibanggakan dan diandalkan oleh bangsa.

Kami juga menghimbau kepada seluruh siswa SMK N 1 Pandak agar cerdas, bijak dan benar dalam bermedia sosial sehingga tidak merugikan dirinya sendiri dan terjebak dengan berita berita Hoax yang menyesatkan. Kanit Provos juga mengharapkan para siswa tertib dalam berlalu lintas dan tidak ikut geng anak sekolah yang meresahkan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:54

0 komentar:

CB