Kapolsek Bambanglipuro Pimpin Apel Siswa Di Halaman SMA 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 07:01

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menjadi pembina apel di SMA 1 Bambanglipuro Bantul, Senin pagi (30/09/2019).

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Bambanglipuro. Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Bambanglipuro pada khususnya dan Bantul pada pada umumnya.

Hadir dalam kegiatan apel ini adalah Kepala Sekolah, Para Guru dan staf serta ratusan siswa SMA 1 Bambanglipuro dan Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi.

Dalam amanatnya Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga kedepan munculah pemimpin pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Kapolsek mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut Ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tatatertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.

Dalam amanatnya Kapolsek juga berpesan kepada seluruh Peserta apel tanpa kecuali untuk tidak memakai Narkoba apalagi menjadi pengedar narkoba. Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar Generasi penerus Bangsa terselamatkan dari Penjajahan Moral.

Sebelum menutup amanatnya kapolsek mengajak kepada para siswa tidak menanggapi ajakan demo yang beredar di medsos pada 30 September di titik 0 Km Yogyakarta. Lebih baik belajar untuk mempersiapkan masa depan.

Kemudian kepada para guru, kami mengajak, mari bersama -sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:01

0 komentar:

CB