Kapolsek Sanden Himbau Anggotanya Gunakan Perkembangan Teknologi Dengan Bijak

Posted by tribratanewsbantul on 08:58

Polsek Sanden melaksanakan apel pagi bersama di halaman Mapolsek setempat. Giat apel pagi di pimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kamis pagi (03/10/2019) jam 07.30 Wib.

Apel pagi tersebut diikuti para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Sanden dari semua fungsi baik regu dinas siang, dinas malam dan regu cadangan. Pelaksanaan apel pagi bersama seluruh anggota ini selain kewajiban dan penanaman disiplin juga bertujuan untuk menyamakan persepsi, menjalin kebersamaan, kekompakan dan penyampaikan tugas-tugas yang harus dilaksanakan serta penyampaian bijak pimpinan yang harus diketahui seluruh personil.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan bahwa saat ini pucuk pimpinan Polres Bantul sudah berganti dari AKBP Sahat M. Hasibuan SIK kepada AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono. Hal yang sudah baik harus dipertahankan dan apa yang menjadi kebijakan Kapolres baru agar dipedomani dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari sudah berjalan dengan baik, anggota selalu kompak dengan semangat kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugas. Ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dalam wadah keluarga besar Polsek Sanden, kata AKP Tukirin.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden AKP Tukirin menghimbau seluruh anggota agar memanfaatkan kemajuan teknologi dengan selektif. Saat ini, dalam menunjang pelaksanaan tugas sering memanfaatkan kemajuan teknologi diantaranya melalui medsos. Untuk itu gunakan medsos dengan bijak hanya untuk kepentingan dinas utamanya di grup resmi. Gunakan bahasa yang baik dan hanya menyampaikan informasi penting dalam menunjang kedinasan, pungkas Kapolsek Sanden mengakhiri arahan kepada anggotanya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:58

0 komentar:

CB