Kapolsek Sanden Safari Sholat Jumat Di Masjid Hidayatul Muslim Dusun Mayungan

Posted by tribratanewsbantul on 06:08

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama anggotanya melaksanakan Safari Sholat Jumat berjamaah sekaligus silaturahmi kamtibmas di Masjid Hidayatul Muslim Dusun Mayungan Desa Murtigading, Sanden, Bantul, Jumat (11/10/2019).

Safari sholat Jum'at yang dilaksanakan Kapolsek Sanden AKP Tukirin merupakan kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan Polsek Sanden dengan lokasi bergantian di Masjid wilayah Kecamatan Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa kegiatan safari sholat Jum'at ini merupakan program rutinnya setelah menjabat sebagai Kapolsek Sanden. Selain menjalankan kewajiban sebagai umat muslim, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat sekaligus mengenalkan diri sebagai Kapolsek Sanden. Dengan kegiatan seperti ini akan saling mengenal dan tercipta hubungan kekeluargaan yang nantinya akan saling membantu bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya masing-masing, ujar Kapolsek Sanden.

Lebih lanjut Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama memperkuat persatuan bangsa dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar.

“Hati -hati dan lebih bijak dalam menggunakan medsos, jangan membuat postingan yang bersifat provokasi,” pesannya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:08

0 komentar:

CB