Binluh Kenakalan Remaja Di SMP YP Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:13

Panit 2 Binmas Polsek Bantul Aiptu Zaenal didampingi Babinkamtibmas Desa Palbapang Aipda Fitri melaksanakan Binluh Kenakalan remaja di SMP YP Bantul, Jumat 11/10/2019 Pukul 09.30 WIB

Kegiatan ini di hadiri oleh Guru Karyawan SMP YP Bantul, Panit Binmas Polsek Bantul Aiptu Zainal Mustakim,Team dari Puskesmas Bantul, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang, Siswa SMP YP Bantul.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Zaenal memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, sex bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat-obat terlarang.

Aiptu Zaenal juga mengharapkan kepada siswa siswi SMP YP Bantul  agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma norma yang berlaku dimasyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

“Semoga siswa siswi SMP YP Bantul yang mengikuti kegiatan penyuluhan ini paham serta mengerti dan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan pihak sekolah,” ungkap Aiptu Zaenal. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:13

0 komentar:

CB