Pengamanan Giat Senam Massal, Donor Darah Dan Pengobatan Gratis Di Lapangan Trirenggo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Personil Polsek Bantul mengamankan giat Senam Massal, Donor Darah dan Pengobatan gratis di Lapangan Trirenggo Bantul, Minggu, 29 September 2019 pukul 06.30 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka penggalangan donasi untuk yatim piatu dan Dhuafa yang dimeriahkan oleh Doni Ex Seventeen Band, Organ Tunggal dari Mawar Rimba.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Anggota DPRD Kab. Bantul H. Subhan Nawawi, Agus Salim, Kepala Dis Dikpora Drs. Isdarmoko, Mantan Bupati Bantul Sri Suyawidati, Kapolsek Bantul diwakili Kasikum Aiptu Suhartano, Lurah Drsa Trirenggo H. Munawar, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Aipda Azhar Mustaqim, Babinsa Serda Sulis Purnomo, Tokoh Masyarakat Mbah Joyo dan peserta Senam kurang kebih 1000.

Panitia penyelenggara saudara Agus menyampaikan dalam sambutanya, kami memperkenalkan diri dari keanggotaan dari pemuda-pemuda dalam satu wadah Komunitas *Bantul sedekah* sebagai komunitas yang mengedepankan jiwa sosial berdasarkan nilai-nilai Pancasila yaitu meningkatkan dan menjadikan kegiatan atau upaya untuk mengatasi kemiskinan dan mencerahkan Masyarakat. Kami juga melaksanakan program santunan yatim dan dhuafa. Kami juga mengajak kepada masyarakat khususnya para pemuda untuk bergabung bersama kami dan terima kasih.

Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dalam sambutanya mengucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya kita masih diperkenankan untuk dapat menghadiri dan mengikuti acara senam massal dan Donor darah.

Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Tokoh masyarakat ibu Suryawidati, Mbah Joyo, Dewata Eka Putra, Agus Salim,  itu anak-anak warga masyarakat Bantul yang hadir di acara senam massal pada pagi hari ini.

Selamat mengikuti senam massal kepada masyarakat Bantul, Bapak Ibu diajak untuk senam karena semua ingin harus berkeringat atau beraktivitas yang mengeluarkan keringat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB