Pengamanan Pertemuan Bupati Bantul Dengan Petani Di Poncosari Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 06:55

Panit Binmas dan Panit Intel Polsek Srandakan hadiri giat pertemuan antara Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bersama OPD dengan petani dari 4 dusun Desa Poncosari Srandakan. Pertemuan kali ini bertemppat di Rumah Makan Pring Petung Pantai Baru. Selasa (1/10).  Bupati Bantul merespon adanya masalah pengairan lahan persawahan yang ada di wilayah Poncosari, Srandakan.

Kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat khususnya petani, karena Bupati Bantul turun langsung untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Apa yang menjadi keluhan dari masyarakat bida disampaikan langsung kepada Bupati Bantul dan juga kepala OPD bersangkutan. Sehingga bisa segera diambil tindakan untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

Bupati Bantul menyampaikan apresiasi kepada para petani dari 4 dusun Desa Poncosari yang telah menginiasi kegiatan ini, sehingga dapat menjalin dan mempererat silahturahmi antara pemimpin dan rakyatnya. “Sektor pertanian harus menjadi prioritas kita dalam pembangunan, mengingat pertanian adalah sektor besar mata pencaharian masyarakat Bantul,” ungkap Bupati.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Srandakan mengamankan giat hingga selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB