Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Di Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 06:48

Telah berlangsung Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2019 di halaman Kecamatan Bambanglipuro Bantul, Selasa 1 Oktober 2019 jam 07.30 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Komandan Upacara Kasi Trantib Bapak Judi dan Paduan Suara dari SMPN 1 Bambanglipuro.

Dalam upacara itu irup membacakan teks Pancasila diikuti oleh seluruh peserta Upacara dan dilakukan juga pembacaan UUD 1945, pembacaan Ikrar dan ditutup dengan doa.

Hadir dalam Upacara ini Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Iptu Triwulandani, Kanit Intelkam Iptu Agus Supraja, Kanit Sabhara Polsek Bambanglipuro Aiptu Tribudiyana SH, Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Aipda Siswanto, Sekcam Kecamatan Bambanglipuro Sarwanto S.I.P, Kepala KUA Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Kepala Sekolah SMAN 1 Bambanglipuro Drs. Ngadiyo, M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Surahman S.Pd,  Lurah Sidomulyo Edi Murjito dan Lurah. Upacara diikuti sejumlah Kepala Koordinator, Pamong Desa, Dukuh, Karang Taruna, Guru, Pelajar SD, SMP dan SMA di Bambanglipuro sejumlah 200 orang.

Upacara hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Kecamatan Bambanglipuro berlangsung dengan khidmat berakhir dalamkeadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:48

0 komentar:

CB