Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:37

Personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan giat Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 tingkat Kecamatan Sanden di halaman Kantor Kecamatan Sanden, Selasa (01/10/2019) pukul 07.00 Wib.

Dalam pengamanan, personil Polsek Sanden bersama dengan FKPM Paksi Katon turut mengatur lalu-lintas dengan membantu menyeberangkan para peserta upacara menuju halaman Kantor Kecamatan Sanden.

Upacara tersebut diikuti oleh jajaran Forkompincam Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo,Kepala Sekolah, ASN, TNI, Polri, Veteran, Pamong Desa, Guru, Ormas, Purnawirawan, Siswa siswi SD, SMP Dan SMA di Kecamatan Sanden. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Danramil Sanden Kapten Inf. Surono.
    
Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini bertujuan untuk menanamkan sejak dini tentang Ideologi Pancasila kepada para generasi bangsa Indonesia. Pancasila Sakti bukan karena dia hebat mandraguna melainkan komitmen setiap anak bangsa dengan sadar menjaganya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selama upacara berlangsung situasi berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:37

0 komentar:

CB