Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2019 tingkat Kecamatan Pleret digelar di halaman Kantor Kecamatan Pleret, Pleret, Bantul pada Selasa (1/10/2019) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pleret Mujahid Amrudin SIP dan Komandan Upacara Serka Dedik Riyadi (Koramil Pleret). Sedangkan sebagai Komandan Kompi masing-masing oleh Bripka Rofiq DH (Polsek Pleret), Brigadir Davit S (Polsek Pleret), Serka Mahkardiono (Koramil Pleret) dan Sertu Budi S (Koramil Pleret).

Mengambil tema Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia, upacara dihadiri Kapolsek Pleret yang diwakili Kanit Binmas Iptu Sukardi, Forkompincam Pleret dan Lurah Desa se Kecamatan Pleret. Adapun peserta upacara terdiri dari PNS, Pamong Desa, para Pelajar dan Guru.

Dalam upacara tersebut, Camat Pleret Mujahid Amrudin SIP membacakan teks Pancasila, naskah ikrar dibacakan Sekcam Pleret Evie Siti Nur Fatonah S.Sos MM, teks UUD 1945 dibacakan Siswi MAN 3 Bantul Fatin Arifa dan Doa oleh Drs. H. Syaifudin Jufri M.Ag dari KUA Pleret.

Upacara berjalan dengan tertib dan khidmat, serta mendapat pengamanan dari personel Polsek Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB