Bhabinkamtibmas Desa Srigading Hadiri Pengajian Peringatan Maulid Nabi

Posted by tribratanewsbantul on 09:28

Bhabinkantibmas Desa Srigading Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto menghadiri kegiatan pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Balaidesa Srigading, Sanden, Jumat (01/11/2019) pukul 08.00 Wib.
  
Kegiatan pengajian tersebut diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam Kecamatan Sanden bekerjasama dengan Pemerintah Desa Srigading. Dalam kesempatan tersebut, PHBI Kecamatan Sanden mengadakan Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi anak-anak SD se-Korwil Kecamatan Sanden.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Kecamatan Sanden Dra Retno Wukirwidiasih, Danramil 15/Sanden Kapten Inf. Surono, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto mewakili Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Pamong Desa Srigading, Babinsa Koramil Sanden, Guru pendamping se-Korwil Kecamatan Sanden serta siswa siswi kelas 4, 5 dan 6 SD se-Korwil Sanden sekitar 1000 orang.

Rangkaian acara pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan berbagai pertunjukan dari siswa siswi SD dan dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Wawan Sembodo S.Ag. Dengan adanya kegiatan pengajian ini diharapkan dapat menambah pengetahuan ilmu agama Islam bagi anak-anak dan tumbuh menjadi anak yang sholeh sholehah berahklak mulia serta menambah dan memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta anak anak dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:28

0 komentar:

CB