Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Sambangi Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Sewon Utara

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bhabinkamtibmas merupakan pengemban Polmas di desa atau kelurahan. Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa atau kelurahan yang mengemban fungsi preemtif dengan cara bermitra dengan masyarakat.

Untuk itu seorang Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Kepolisian dituntut selalu dekat dengan warga di wilayah binaan, guna menjalin kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi yang melakukan kunjungan atau sambang ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Sewon Utara di Dusun Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (9/12/2021).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi bertemu dengan Ketua MCCC Sewon Utara, Bapak Soni.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak peran aktif dan bersinergi menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB