Kapolsek Banguntapan Bintek Relawan Anti Narkoba Kelurahan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:43

Bertempat di ruang rapat Kelurahan Banguntapan Bantul, Kamis (30/12/2021) pukul 11.00 WIB Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna SH melaksanakan pembinaan pada relawan anti narkoba Kelurahan Banguntapan Bantul. Giat diikuti Lurah Banguntapan Basirudin bersama Bhabin dan Babinsa

Pembinaan untuk bersama-sama memerangi dan mencegah peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Banguntapan Bantul yang merupakan penyangga kota dan perbatasan, masyarakat yang heterogen dan banyaknya kos atau kontrakan.

Narkoba merupakan musuh bersama, Mari kita cegah dan perangi Peredaran narkoba, karena narkoba sangat merusak bagi yang mengkomsumsinya. Jika seseorang telah menggunakan narkoba, pasti akan ketergantungan dan sulit untuk lepas dari pengaruh narkoba, lama-kelamaan akan semakin merusak dan menghancurkan dirinya sendiri.

Untuk itu kita cegah narkoba mulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan, diibaratkan jadilah sebagai polisi untuk mencegah peredaran narkoba dan pengaruh negatif penggunaan narkoba di lingkup masyarakat maupun keluarga, karena sudah pasti narkoba merupakan musuh kita bersama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan tentang narkoba, jenis-jenisnya, bahaya narkoba, sasaran narkoba dan peredarannya. Lalu memberikan langkah upaya untuk pencegahan peredaran / konsumsi narkoba ataupun miras. Mari kita jaga generasi penerus kita dari bahaya narkoba, Stop peredaran Narkoba, tutup Kapolsek.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:43

0 komentar:

CB