DTT & SMDE Polsek Piyungan Santuni Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu, Alumni Bintara Polri 2000 - 2001 Dikmaba Angkatan XIX Tahun 2000 yang dikenal dengan Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Millenium Dua Empat (SMDE) mengadakan Bhakti Sosial, Jumat (24/12/2021)

Bhakti Sosial ini dalam rangka memperingati pengabdian ke 21 tahun sebagai anggota Polri Angkatan Tahun 2000, yang bertugas di wilayah hukum Polsek Piyungan.

Baksos dilakukan dalam bentuk santunan terhadap anak yatim piatu sebanyak 5 anak berupa bingkisan dan uang tunai yang dilaksanakan diwilayah Piyungan.

AKP Rahmad Yulianto SH M.Si yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dari seluruh anggota DTT & SMDE  Polsek Piyungan yang telah mengabdi sebagai anggota Polri selama 21 tahun,” ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan yang dihimpun dari para anggota alumni DTT & SMDE tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban anak - anak yatim piatu yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita. (Humas Polsek Piyungan) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB