Kapolres Bantul Pimpin Apel Pengamanan Malam Natal Tahun 2021

Posted by tribratanewsbantul on 16:59

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin langsung apel kesiapan pengamanan perayaan malam Natal tahun 2021 di halaman Mapolres Bantul, Jumat (24/12/2021) sore.

Kegiatan apel dihadiri oleh PJU Polres Bantul dan Kapolsek jajaran serta ratusan personel yang terlibat langsung dalam pengamanan malam Natal tahun 2021 ini.

Dalam arahannya Kapolres Bantul mengatakan, apel yang dilaksanakan sore ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel dalam pengamanan perayaan Natal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Dalam pengamanan ini, kata Kapolres, yang perlu diwaspadai adalah kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas di tempat ibadah, tempat wisata dan kerawanan di jalan.

“Oleh karena itu, berikan pengamanan kepada seluruh masyarakat Bantul, dan seluruh kegiatan perayaan Natal agar dapat berjalan dengan aman kondusif,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap agar seluruh personel bisa melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat dengan baik, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul tetap aman dan kondusif.

"Saya mengharapkan pengamanan yang dilaksanakan malam ini dan besok perayaan Natal serta pergantian tahun 2021-2021 tetap kondusif," ujarnya.

Sementara itu, dalam pesannya agar pelaksanaan pengamanan tetap mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dengan aman dan nyaman.

Mengakhiri arahannya Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan akan menjadi catatan amal ibadah. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:59

0 komentar:

CB