Polsek Sedayu Amankan Vaksinasi di SDN Pedes

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana,SH.MH.MM  bersama anggotanya melaksanakan pengamanan vaksinasi  untuk anak-anak sekolah  SD N 1 Pedes  dan dari Masyarakat umum bertempat di komplek SDN 1 pedes  Argomulyo Sedayu Bantul, Kamis (30/12/2021).

Vaksinasi menggunakan Vaksin Sinovac jumlah kuota 300.

Vaksinasi ini sebagai percepatan untuk kekebalan tubuh untuk siswa seswi SDN 1 Pedes dari umur 6 s/d 11 tahun dengan tenaga medis dari Puskesmas Sedayu 1 yang dibantu oleh para guru dan karyawan sekolah SDN 1 pedes dengan pengamanan dari Kepolisian dan TNI.

Kepala Sekolah SDN 1 Pedes Tri Sukamti,M.Pd mengharapkan anak didiknya harus sudah divaksin semua untuk kekebalan terhadap virus corona dan percepatan sebagai anjuran pemerintah, agar kita segera terlepas dari ancaman virus corona. 

Program tahun depan  pelaksanaan  pembelajaran akan segera dilaksanakan secara tatap muka, Namun tetap memakai prokes sebagai antisipasi pencegahan terhadap virus.    

Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ikwan Setyawan dalam aksinya Bagi para siswa yang takut dengan vaksin, dengan cara dibujuk rayu memberi motifasi, dengan cara dan dipeluk sambil diajak bicara, akhirnya sudah disuntik vaksin, yang tadinya takut pucat kembali ceria dan senyum, karena tidak sakit.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB