Bhabinkamtibmas Tamantirto Pengamanan Laksanakan Kegiatan Pam Vaksinasi di Kalurahan Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Bripka Agus S, SH melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi dosis 1 untuk anak usia 6-11 tahun di Kalurahan Tamantirto Kasihan, Bantul, Rabu (29/12/2021) pagi.

Pengamanan sekaligus monitoring tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan vaksinasi, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi peserta vaksinasi Covid-19 maupun tenaga medis.

Kegiatan ini dihadiri peserta vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kendati demikian Bhabinkamtibmas desa Tamantirto Bripka Agus S, SH juga memberikan himbauan prokes seperti selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho, SH mengatakan, pengamanan dan monitoring vaksinasi dosis 1 tersebut merupakan tugas Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut, percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat ini guna memperoleh herd immunity dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantul.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB