Sambang Satpam, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo sampaikan pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:22

Petugas Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security adalah merupakan bagian dari Tugas Polri yang membantu melaksanakan Pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik BUMN/Pemerintah maupun Swasta. Untuk itu Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan memberikan pembinaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul Aipda Amat Riyadi,SH melaksanakan kegiatan sambang Satpam PT. Casalini Natura Indonesia, Jum'at (24/12/2021).

Aipda Amat Riyadi,SH sambang ke Petugas Satpam yang sedang tugas jaga siang, dengan berdialog/komunikasi dengan baik serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap Obyek Pengamanannya supaya tetap eksis aman dan kondusif, serta menghimbau kepada Satpam agar tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu disiplin menerapkan 5 M dengan Memakai masker, Menjaga jarak aman, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tujuan Giat sambang Satpam ke tempat tugasnya, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:22

0 komentar:

CB