Wakapolsek Piyungan Ikuti Senam Bersama Dalam Rangka Hari Ibu

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH M.AP mengikuti senam bersama dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 93 di Gerbang Banyu Langit Srimulyo Piyungan Bantul, Jumat (24/12/2021) pagi.

Pada kegiatan tersebut hadir Wakil Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu Dwi Pudyaningsih Joko Purnomo, Panewu Piyungan Anton Yulianto AP M.IP beserta staf jajarannya, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH M.AP, Ibu- ibu PKK Kalurahan Srimulyo dan Perwosi (Persatuan Wanita olah raga seluruh Indonesia) Piyungan.

Senam bersama ini di pandu oleh seorang instruktur senam yang sudah mumpuni yang di ikuti kurang lebih 120 orang. Setelah pelaksanaan senam, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Mengawali pada sambutannya Panewu Piyungan Anton Yulianto terlebih dahulu mengucapkan selamat hari ibu yang ke- 93.

Dikatakannya, Ibu adalah merupakan sosok seorang wanita yang harus betul-betul kita junjung tinggi harkat dan martabatnya, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Panewu Piyungan, peringatan hari ibu yang ke- 93 ini sengaja diadakan di obyek wisata Gerbang Banyu Langit dengan harapan bapak ibu dan warga masyarakat lebih mengenal tempat wisata yang berada di pinggiran sungai opak ini sehingga bisa dimanfaatkan dalam berbagai kegiatannya," katanya.

Sementara sambutan dari Wakil Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu Dwi Pudyaningsih Joko Purnomo menyampaikan bahwa peringatan hari ibu yang dirayakan setiap tahun merupakan bentuk penghargaan kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa dimana peran ibu-ibu yang sangat sentral dalam hal pembangunan karakter bangsa ini.

Harapannya kegiatan kegiatan pemberdayaan terkait dengan perempuan untuk semakin digalakkan dalam menentukan arah pembangunan dan melakukan sinergitas dengan berbagai unsur agar kegiatan dapat berjalan dengan baik, ucapnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB