Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo, Sambangi Sekuriti Kampus ATK

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Sambang merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pada hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul, Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo melaksanakan sambang/kunjungan silaturahmi  ke kantor Security Kampus Akademi Teknologi Kulit (ATK), Senin, (06/12/2021) siang.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, maupun ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Aiptu Jedik.

Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, warga masyarakat maupun instansi merasa nyaman, dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan, imbuh Bhabinkamtibmas Pendowoharjo.

Hal Senada diungkapkan Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto SH yang menekankan kepada seluruh petugas lapangan hususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa dekat dengan warga binaannya sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat menimbulkan rasa aman dan terayomi. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB