Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Sambang Tokoh Masyarakat Dusun Krandohan

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di Dusun Krandohan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jumat (10/12/2021).

Dalam sambang tersebut Aipda Wawan Giyarto memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo yang baru menggantikan Aiptu Heru Mulyana yang pada saat ini sedang mengikuti Pendidikan Alih Golongan.

"Saya selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo yang baru terus melaksanakan kunjungan ke warga , khususnya tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, maupun organisasi kemasyarakatan yang berada di wilayah binaan saya," kata Aipda Wawan.

Sementara itu, Pak Nasro selaku tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo ke Dusun Krandohan.

"Selamat datang dan semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat diteruskan bahkan ditingkatkan, dan besar harapan kami kepada Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo yang baru untuk aktif dalam menyambangi atau berkunjung ke warga, sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan ditingkat bawah," jelas Nasro.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menatakan, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat. Untuk itu ditekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk dapat melayani dan selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dengan masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB