Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Laksanakan Sambang Dengan Petugas Parkir Pasar Pejenan

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas parkir di Pasar Pejenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (10/12/2021) jam 09.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dengan Petugas Parkir di Pasar Pejenan Wijirejo Pandak. Kegiatan sambang kepada petugas Parkir Pasar yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk lebih mempererat talisilaturahmi dan sebagai sarana penyampaian pesan-pesan Kamtibmas. 

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono menghimbau kepada petugas Parkir agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan juga menata kendaraan yang diparkir dengan rapi angar memudahkan untuk melaksanakan pemantauan. Selain itu juga setiap kendaraan yang diparkir agar di beri karcis untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian kendaraan bermotor. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada petugas parkir Pasar Pejenan karena telah berkordinasi dengan baik kepada Polri dalam hal pengamanan kendaraan yang diparkir dan juga kami berharap agar tidak ada Pungli di Pasar Pejenan ini.  (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB