Kapolsek Piyungan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Tarbiyatul Ulum

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushola Tarbiyatul Ulum di SD Negeri 1 Piyungan, Bantul, Kamis (2/12/2021).

Selain Kapolsek, hadir pula Panewu Piyungan Anton Yulianto AP MIP, KUA Piyungan Anwar Zuhri S.Ag, Koramil Piyungan Pelda Heriyanto, Kepala Sekolah SD N 1 Piyungan Sumiyadi M.Pd dan Kepala Sekolah SD Negeri se Kapanewon Piyungan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Negeri 1 Piyungan Sumiyadi mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir serta semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya atas pembangunan Mushola yang akan terealisasikan pada tahun 2022.

Panewu Piyungan, Anton Yulianto mengucapkan terima kasih dengan dibangunnya mushola di area sekolahan yang menurutnya bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guru dan murid-murid SD Negeri 1 Piyungan yang sesuai dengan visi misi Kabupaten Bantul dengan menguatkan pendidikan karakter berbasis agama dan nilai-nilai luhur budaya bangsa Indonesia.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama yang berurut-turut dilakukan oleh Panewu Piyungan, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Piyungan, Kapolsek Piyungan, Koramil Piyungan dan KUA Piyungan sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushola Tarbiyatul Ulum. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB