Panit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Kegiatan Tebar Benih Ikan di Dusun Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 15:07

Panit Binmas Aiptu Edi Rusmadi bersama Aiptu Hermawan Setyabudi dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Srimulyo Bripka Suwarno menghadiri kegiatan tebar benih ikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan DIY di Dusun Piyungan Srimartani Piyungan Bantul, Kamis (16/12/2021) siang.

Hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD DIY Komisi B dari F- PKB Dr. H. Aslam Ridlo M.AP, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY dan Kabupaten Bantul, Dinas Kelautan dan Perikanan DIY dan Kabupaten Bantul, Panewu Piyungan, Lurah Kalurahan Srimartani dan Dukuh Piyungan.

Kegiatan benih ikan ini bertujuan untuk bisa meningkatan kesejahteraan terutama ekonomi masyarakat serta untuk memenuhi ketersediaan kebutuhan masyarakat.

Bantuan benih ikan nila ini merupakan program dari Kementerian Kelautan dan Perikanan yang ditujukan untuk kelompok pembudidaya ikan air tawar yakni budidaya mina padi.

Dalam kegiatan tersebut secara simbolis Dr. H. Aslam Ridlo M.AP menebarkan benih nila sejumlah 50 ekor ikan ke kolam.

Selama kegiatan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:07

0 komentar:

CB