Polsek Pajangan Amankan Vaksinasi tahap 2 di Puskesmas Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:25

Kegiatan  vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19. 

Kali ini , Polsek Pajangan melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 bertempat di Puskesmas Pajangan, Kamis (02/12/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis 2 terhadap warga dilaksanakan oleh  petugas Puskesmas dengan jenis vaksin Pfizer  target jumlah penerima vaksin sebanyak 180 orang.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap 2  ini  bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Kapolsek Pajangan AKP Titik Esti Handayani ditemui terpisah.

Kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Pajangan adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 sangat penting, selain untuk menjaga imunitas tubuh, vaksinasi juga bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. (Sium Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:25

0 komentar:

CB