Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan “Peringatan Haul Ke 33 Maghfurlah KH. Ali Maksum"

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Sejumlah personel Polsek Sewon baik dari Lalu Lintas, Sabhara, Bhabinkamtibmas dan Binmas serta Provos Polsek sewon yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Sewon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sugeng Rismanto,S.H., melaksanakan pengamanan acara Peringatan Haul ke 33 maghfurlah KH. Ali Maksum Pondok Pesantren Ali Maksum, Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Yogyakarta, Rabu (15/12/2021) pagi.

Disela memimpin pelaksanaan pengamanan tersebut AKP Sugeng Rismanto,S.H., mengungkapkan pengamanan kegiatan Peringatan Haul ke 33 maghfurlah KH. Ali Maksum, sangat diperlukan mengingat jamaah yang mengikuti kegiatan ini cukup banyak dan datang dari berbagai kota, selain itu pintu menuju lokasi pondok berada di jalan raya yang padat kendaraan dan sempit, sehingga perlu dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna kelancaran dan kenyamanan tamu dan warga masyarakat , terutama pengguna jalan.

“Cukup ramai dan padat kendaraan, karena jalan KH Ali Maksum merupakan jalur alternatif namun sarat dengan kendaraan baik yang akan menuju ke kota Yogyakarta atau ke Bantul, selain itu tamu yang akan mengikuti Peringatan Haul ke 33 maghfurlah KH. Ali Maksum cukup banyak, sehingga kendaraan cukup tersendat namun masih dapat di lewati,” jelas Kanit Lantas Polsek Sewon.

Peringatan Haul ke 33 maghfurlah KH. Ali Maksum yang diselenggarakan oleh ketua  Panitia, KH. Khoirul Fuad,M.S.I tersebut dihadiri oleh Pengasuh Pondok Ali Maksum KH. Tabiq Ali., KH. Ahmad Mustofa Bisri pengasuh pondok pesantren Rembang, Pengasuh pondok pesantren Sunan drajat paciran lamongan jawa timur KH.DR.Abdul Ghofur , pengasuh pondok pesantren Rembang KH.A.Bahauddin Nursalim. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB