Aipda Wawan Giyarto Sambang di SMP Negeri 4 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi.,  terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dan untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta menggali informasi tentang situasi dan kondisi siswa serta lingkungan sekolah dan sekitar sekolah.

Dalam kegiatan sambang tersebut Aipda Wawan Giyarto langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Sewon Raden Gantiyo Suhartono,S.Pd,M.Pd sangat mengapresiasi langkah-langkah Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas dalam menjalin sinergitas dengan SMP 4 Sewon. Senin (01/08/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Aipda Wawan Giyarto,S.Psi, menitipkan pesan untuk disampaikan kepada para siswa supaya bijak dalam menggunakan Media sosial dan hindari penyalahgunaan Narkoba dikarenakan semua itu dapat merusak kehidupan para siswa itu sendiri.

Bhabinkamtibmas juga memberikan masukan agar disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak kepada diri sendiri, Serta mengingatkan apabila berangkat ke sekolah jangan mempergunakan sepeda motor, pihak Kepolisian tidak membenarkan sebelum mendapat SIM C Siswa tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor untuk pergi ke Sekolahannya” Jelasnya

Mengakhiri sambang Bhabinkamtibmas Pendowoharjo mengingatkan semua pihak , untuk selalu bisa bekerja sama dalam menghadapi Covid-19 karena kita aman beraktivitas dengan mematuhi Protokol Kesehatan  (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB