Kapolsek Imogiri Pimpin Pengamanan Turnamen Bola Voli Karangtaruna Cup 15

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Kapolsek Imogiri Kompol Sumanto SH memimpin pengamanan penutupan turnamen bola voli Karangtaruna Cup 15 di Lapangan Dusun Sompok, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Senin (1/8/2022) malam.

Turnamen ini selenggarakan oleh Karangtaruna Kalurahan Sriharjo dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Hadir antara lain Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Panewu Imogiri Slamet Santosa, SIP, Lurah Sriharjo Titik Istiyawatun Khasanah SIP, Dukuh Sompok Triyono, Ketua Panitia Andriyanto dan disaksikan oleh warga sekitar.

Dalam turnamen yang diikuti 15 tim dari Padukuhan se Kalurahan Sriharjo tersebut tim Bintang Timur (Sompok 1) menjadi juara 1 setelah mengalahkan tim Ivokan dari Dusun Trukan.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan rasa terima kasih atas digelarnya turnamen tersebut.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sportifitas dan penuh rasa paseduluran, serta bisa menumbuhkan jiwa-jiwa atlet khususnya olahraga bola voli,” kata Bupati.

"Kami yakin jika kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara istiqomah dan penuh sportivitas, putra-putra Sriharjo Imogiri akan tumbuh bibit unggul yang insyaallah bisa mengaharumkan Sriharjo khususnya, Imogiri dan Bantul pada umumnya," tuturnya lagi. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB