Kapolsek Sedayu Hadiri Kegiatan FGD di Kapanewon Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:27

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH didampingi oleh Panit Binmas Aiptu Mujiyono SH menghadiri kegiatan FGD (Forum Group Discusion) penguatan kapasitas kawasan untuk pencegahan dan kesiapsiagaan Kabupaten Bantul tahun 2022 yang digelar di Pendopo Kapanewon Sedayu, Bantul, Rabu (3/8/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bantul.

Hadir di antaranya Panewu Sedayu Anton Yulianto AP M.IP, Danramil Sedayu diwakili Peltu Dedi Yuwono, Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD Bantul Suprihana ST MT, Kasi BPBD Bantul Nurul Sini SH MH, Lurah se Kapanewon Sedayu, FPRB, Tagana, Rapi dan Orari Sedayu.

Dalam sambutannya Kabid BPBD Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa kesiapsiagaan untuk pencegahan penanggulangan bencana harus dimiliki oleh setiap warga masyarakat.

“Tidak hanya oleh anggota FPRB saja, bahkan satuan-satuan pendidikan juga harus kita latih sehingga kesiapsiagaan itu tertanam sejak dini,” kata Kabid BPBD.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu memberikan apresiasi kepada anggota FPRB yang selalu siap dalam tugas-tugas kemanusian dan penanggulangan bencana khususnya di wilayah Kapanewon Sedayu.

“Terima kasih, sinergitas penanggulangan bencana selama ini terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:27

0 komentar:

CB